Photobucket

Nama: Josephine Phina a.k.a PIUN

Gol. darah: A

TTL: Jakarta, 23 September 198* 🙂

Alamat: Berlokasi di ujungan Jakarta, tepatnya di Kota Depok.

Hp: Not publicated yet^^

Sekilas tentang Josephine Phina:

Cewek biasa, sederhana yang doyan bercerita tapi ga pake mulut alias ngeblog^^. Sekarang lagi kuliah di Universitas Indonesia Fakultas Ilmu Komputer, yang bikin hidup seorang Josephine Phina berubah 180 derajad, jadi ngenet terus n download hal-hal ga penting sampe akhirnya bosen, eh jadi doyan ngeblog deh.

Josephine Phina adalah seorang penganut Nasrani yang ga alim-alim banget tapi sangat berpegang teguh pada kepercayaannya tersebut^^.

Hobinya ngeblog (tentu saja), dengerin musik, belajar (serius, gw emang hobi belajar), nyanyi, belanja, makan, jalan-jalan dan melakukan kegiatan-kegiatan unik seperti mendayung perahu naga serta hal-hal ekstrim lainnya yang tidak dilakukan oleh orang-orang biasa.

Selain ngeblog, gw juga punya friendster dan facebook loh^^, ni dia linknya:

Friendster

Facebook
Add gw yah^^

E-mail gw:

miyavisamaislove@yahoo.com

Sering-sering kunjungi blog ini yah^^

Advertisements