Iya nih, gw sedih mulu. Lama-lama bosen juga gw sedih mulu.
Tapi kan gw sebenarnya ga mau sedih juga. Sedihnya aja yang dateng-dateng sendiri..
Ahahaha..apaan sih, aneh banget gw.

Blog ini sekarang udah kosong melompong, habis isinya aneh-aneh banget sih. Ada yang tulisannya gede-kecil ala alay lah, ada yang isinya tentang miyavi lah, ada yang isinya mencle-mencle menye-menye sok sok mellow gitu juga…hahaha..blog abg labil gitu deh. Trus gw bete bacanya, gw hapus deh 😀

Yaudah, gw mulai dari lembaran baru aja ya 🙂

Advertisements